Thursday, September 3, 2015

Gaya Simple dari Korea Airport Fashion

Seperti yang kita ketahui saat ini Korea telah menjadi sorotan dalam hal music, drama bahakan reality shownya dan seringkali kita ingin meniru style dari artis yang kita kagumi, tetapi kita juga harus pintar dalam memilih style kita dan menyesuaikan dengan lingkungan sekitar kita supaya tidak dianggap aneh oleh teman kita.

Disini saya memberikan beberapa contoh dari airport fashion para artis korea yang mungkin salah satunya ada yang kalian suka. Bagi kalian yang menyukai korea pasti kalian sering mendengar kata airport fashion, yap airport fashion merukapan salah satu ajang bagi para artis korea untuk menunjukan seberapa fashionable artis tsb dan seberapa pintar artis tersebut dalam memadupadankan pakaian sehari-hari menjadi setrendy mungkin., Karena tidak di pungkiri bandara sudah dianggap seperti catwalk kedua bagi artis korea.





Atau kita bisa mengikuti style dari jessica Jung yang simple tapi mempesona dan kita bisa temukan barang-barang ini di mana saja.







Hanya dengan menggunakan Celana Panjang dan kaos polos Jessica Jung ini bisa terlihat simple tapi tetap fashionable.

Jadi style apa yang akan kalian pilih?

kalian juga bisa membeli barang-barang seperti diatas di grosirbersama ,kalian bisa beli disitus ini dengan teman-teman kalian dan bisa memadupandankan secantik mungkin seperti para artis korea di airport fashion seperti yang telah saya ceritakan di atas.

No comments:

Post a Comment